A Rhythm of Every Miles

00.27


Basicly, gue juga bukan penikmat musik folk ala band SORE, atau sejenisnya, tapi ada beberapa lagu yang diluar genre favorite gue,yang punya memori tersendiri, pas diputer, keinget gue lagi ngapain atau sama siapa dan dimana. Yes! Apalagi kalo bukan playlist travelling gue, yang sering gue denger pas duduk berjam-jam lamanya di kereta Gaya Baru ke Surabaya, atau yang iseng gue puter pas lagi terlempar-lempar di bus butut ngelewatin sepanjang Surabaya-Banyuwangi, atau lagu yang gue puter pas bangun pagi, nikmatin teh gue pas solo trip ke Cimaja.

So gengs, mari kita bongkar! #bukanendorsekopikok

1. Kla Project - Jogjakarta




Eak. Anthem tiap anak Jogja yang kangen sama kampung halamanya. Iya Jogja yang ngangenin tiap sudutnya, orang-orangnya, suasana malem di Malioboro, angkringannya, kantor polisi nya (lah..).
Lagu ini ngingetin gue waktu trip ke Jogja jaman SMA,iya kesekian kali ke Jogja, dan sekalinya dapat pengalaman 'unik' pas nginep disana.

Paling memorable sih masih muterin Jogja jam 12 maleman di trip terbaru gue ke sana.

Ah , Jogja, aku masih rindu malam bersama mu. Selalu nagih dan kurang!


2. Andre Hehanusa - Kuta Bali






Ehh duduk dulu yuk..

Capek nih gue anjir muterin Legian..

Eh ta! Liat deh bulannya kayak logo Dreamworks!!

Norak lo Clau...

Udah sih pada diem, mending rebaan bentar sambil dengerin lagu andalan gue...


Percakapan malam itu. Sekitar pukul 23.00 WITA. Beberapa hari menjelang ulang tahun gue ke 18. Iya 18 thn gue udah pecici;an , hasut anak orang buat melakukan perjalanan darat selama 2 hari lebih dan hidup absurd selama hampir seminggu.

Tiap lagu ini keputer selalu, keinget langit Kuta malem itu. Sama sahabat, saudari, dan semesta.


3. Dewa 19 - Kangen




Eaaaa Dewa 19 tjoy! Sebenernya lebih suka versi Once yang waktu jadi vokalis nya.

Lagu ini pasti ngingetin gue sama solotrip gue ke Cimaja. \

1. Pas perjalanan pergi si akang bus itu fans Dewa garis keras

2. Liriknya kampret. Pas banget dengan tujuan solotrip gue adalah menyendiri, menetralisir otak dan hati dari si -you know who-

Iya aku akan pulang. Mungkin dengan perasaan baru. Jadi kamu jangan kaget yah kalo aku udah gak ngejar-ngejar kamu lagi. Aku capek. Tiap orang punya ambang batas untuk berlari kan ? Aku juga.


4. Ello - Masih Ada





Berhubung lagu nya anthem para jomblo seantero jagad, alhasil lagu ini yang nemenin trip gue ke Batukaras, sama travelmate jomblo juga, alhasil ni lagu di puter teroooss. Entah merayakan kejombloan atau meratapi hidup. Intinya di balkon penginapan, angin laut , mp3 lagu ini, sing along, DUNIA TUH INDAH ADA ATAUPUN GAADA PACAR SIST!Yihaa


Nah itu kuranglebih playlist memorable di tiap trip gue, sebenernya ada beberapa, cuma maafkan keterbatasan mata dan kantuk gue. Besok juga ada kelas pagi, so demi keamanan dunia, Ciaoo!

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook