Autumn Leaves With Love

15.00


Sebagai seorang manusia yang tinggal di daerah tropis, gue sering mengandai andai jika gue bisa ngerasain indahnya bunga-bunga yang mekar di musim semi, nikmatin main perang lempar bola salju pas Christmas, apalagi salah satu musim yang gue cukup sukai , which is Autumn or Musim Gugur.

Daun yang berwarna kemerahan, berguguran di sepanjang jalan , udara yang gak panas, tapi juga gak dingin aahh rasanya tentram banget kalo ngeliat negara yang memiliki musim gugur . Dari fashionnya juga, serba brown dan lebih classic dan simple . i love it !


Dan menurut gue kota-kota di Europe itu cocok banget buat dikunjungin pas musim gugur . Meanwhile, disana itu gak sehectic Amerika dengan bussinessnya. Selain Paris tentunya , ada beberapa kota yang menurut gue punya pemandangan bagus pas Autumn . Salah satunya London. Disana ada taman yang lumyan gede, pedestarian yang lumayang banyak, ahhh ditambah daun-daun yang berguguran rasanya hati ikut "falling" juga yah ( ื▿ ืʃƪ)




Dan sering gue ngeliat di starworld , atau Fashion TV atau apalah sejenisnya ehehe beberapa peragaan busana untuk Fall season, dan sumpah itu gue sukaaaaa banget sama coat nya!!



up : yang ini simple banget sumpah, cocok juga buat ngampus atau vacation ke gunung-gunung di Indonesia



up : ehm,kalo yang ini bener-bener from head to toe brown semua yeeh, cuma gue suka atasannya deh, longgar gitu, cocok sama jenis bentuk badan ;p




up : Yang ini gue suka deh atasannya, blouse sama perpaduan bowler hat (or fedora?). Rasa classy nyatuh ngena  bangeeet 


up : kalo yang ini agak panas dan berlebih yah kalo diterapin di Indonesia, tapi jujur, kalo gue ngeliat orang pake fashion items kyk gini, berasa banget lagi Central Park , London 


up : It's named as a Trench Coat








whoaaaaaa trench coatnyaaa cute banget! I prefer the white one, hows yours ?


Intinya, diantara 4 musim gue sangat amat menikmati musim gugur, baik dari segi weathernya, scenery nya , even from the fashion itself.

Kalo scenerynya sih jangan ditanya, it's such a golden times ♥






up : a pict of Central Park in London when fall 


up : a sweet pedestarian




up : after a rain drops into the land, but nothing cant change it's charm  (•‾ε‾•)




Yang ini gausah ditanya lagi yah ? (•”̮ •)з




" .. like the leaves fall one by one, not becuase its want , but it must be happend. To begin the new one with falling, neither do i . Im startin to fall for you, to begin my new page , new life , by always side on side with you, and the reality is  how pathetic when i fall into the wrong person who isnt fall for me too, but the season must be continues and goes , so let me found my new autumn .. "

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook