Sabtu Sore

21.26


Hasil gambar untuk tumblr watch movies





Belakangan ini , aku selalu bercerita bagaimana awan bergerak , atau bagaimana air hujan menjadi cokelat dikubangan,

Menikmati memilih film

Menanyakan , apa yang akan kita makan untuk makan malam,

atau terbiasa menjawab pertanyaan mu yang terkesan remeh

apakah jadi terbiasa ?


melakukan hal ini,

membuat aku seperti anak umur empat tahun pertama kali masuk taman kanak-kanak.

senang, takjub, takut


aku senang menghabiskan waktu dengan hal-hal manis ini,

ada sosok lain saat aku menikmati kopi sore ku


aku takjub dengan pembicaraan kita

membunuh waktu kata mereka


dan aku takut ini hanya mimpi tidur siang ku.

ketika bangun, aku hanya melihat matahari terbenam.








-r











You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook