Bali in 72 hours : Chapter 02

21.04


Personal Courtesy



Wah anjrit ini kenape macet nya kayak Jakarta?

Itu cuma monolog dalam otak gue aja setelah deg-degan ini kenapa tiba-tiba jalan di Sanur macet dan gue kan mau liat sunset yakan:(

Btw kondisi di dalem mini bus ini sekilas mengingatkan gue sama kondisi 56 di jam pulang kantor. Iya deja vu gitu, lo bayangin aja didepan ada foreigner duduk sambil mangku anaknya yang enggak balita alias yaaaa udah gede gitu.
Mamam tuh duduk kek kopaja hahahaha *Indonesian proud*

Untungnya gue cukup nyaman sih, disebelah colokan, ya even sebelah gue sepasang foreigner yang enak banget kalo ngantuk senderannya ganteng *lah

Gapapa, gue gak ngantuk-ngantuk amat sih, cuma ini kalo ngaret apakabar agenda sunsetan gue..

Puja dewa dewi, untung macetnya hanya karna traffic lights jadi masih agak manusiawi dan gue bisa ngibrit langsung naik gojek buat sunsetan di Kuta.

Fyi, gue belom sempet lunch dan ngincer-ngincer tempat makan sekitaran situw.

Tapi since i dont need to think about somebody's else life , jadi gue tahan-tahan lunch gue untuk sunset hari ini.

Kuta hari ini ga terlalu crowded, ya terbilang rame juga sih - gue aja mau nyari spot duduk udah ngincer-ngincer dari jauh.
Mau duduk aja sih karena pegel nya baru kerasa seharian jalan.
The show about to begin!

Kayak jatuh cinta lagi dan ga kerasa bedanya, mau dulu rame-rame, berempat , dan sekarang sendirian.
Tetep jingga kemerahan, the crystal ocean and sands, slowly goes down, left us breathless.

Dan masih konsisten dengan mbok dan bli yang nawarin dagangan sama kepang rambut!

Ini view pasti bakal ngangenin banget, over any view i have ever seen before. I mean, i haven't seen a lot, but this one is the greatest.

I'm thinking if I am going to see this with you next year.



ps : gue galau antara nasi pedes bu Andika (ini efek kebanyakan ngeliatin story Nana Mirdad) atau babi guling bu oka ya?



Love,

The Girl on Black Stripes Tanks and Her Love to A Brown Eyes Guy




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook